:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Isnin, 17 Mac 2014

Oleh : Kristawan
<span class='titleimage2'>Korban di temukan masih berpakaian lengkap</span>
Korban di temukan masih berpakaian lengkap

Klungkung, Bali (Beritadewata.com) - Turis Jepang, yang melakukan penyelaman di Nusa Lembongan, Klungkung,  yang dinyatakan hilang hingga saat ini,  Ternyata, turis yang hilang tersebut diketemukan di perairan Malang, Jawa Timur pada Sabtu malam, tepatnya di Pulau Sempu, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. “Kami mendapatkan info ini dari keluarga korban yang menanyakan ke kami dan kami langsung mengecek ke polisi perairan Malang,” kata Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Nyoman Wirajaya, Minggu (16/3/2014).

Menurutnya, nanti pihak keluarga akan langsung menuju ke rumah sakit Malang memastikan kondisi korban. Karena, dilihat dari kondisi, tubuh hancur tapi masih berpakaian penyelam lengkap dengan peralatannya. “Dari ciri-cirinya itu seperti yang digunakan penyelam atas nama Shoko Takahashi yang berumur 35 tahun, dia juga merupakan penyelam professional yang membantu teman-temannya sebelumnya,” katanya.

Ditambahkan, Jenazah perempuan itu tiba di kamar mayat  RSUD dr Sjaiful Anwar, Kota Malang, sekitar pukul 01.50 WIB. Kondisi tubuhnya tak lagi lengkap, tanpa pergelangan tangan kanan-kiri, pergelangan kaki kanan-kiri, dan tak ada kepala. Sedangkan badannya masih terbungkus pakaian selam warna hitam, lengkap dengan tempat tabung oksigen di bagian punggung.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada hari Jumat (14/02/2014)  tujuh turis perempuan asal Jepang  melakukan penyelaman diperairan Nusa Lembongan. Mereka menyewa kapal menuju taman bawah laut dan menyewa alat selam dari operatorlokal.  Namun ketika melewati batas maksimal penyelaman ketujuh turist itu tak muncul ke permukaan.  Diperkirakan mereka diterseret arus dalam yagn sangat kencang. Kecelakaan ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian dan ditindak lanjuti dengan melakukan pencarian di kawasan sekitar penyelaman.

Sumber

0 comments:

Catat Ulasan

A call-to-action text Contact us